harga genteng metal per meter

Harga Genteng Metal Pasir Per Meter

Harga Genteng Metal Per Meter – Berikut ini kami lampirkan penawaran terbaik untuk Anda sebagai Berikut

JENIS GENTENG METALTBL&DIMJML LEMBARHARGA
Genteng Metal Polos GMTT= 0.25mm, UK. 80x80cm1 m2 =  1,1/4 lmbrIDR 26.000
Genteng Metal Pasir GMTT= 0.35mm, UK. 80x80cm1 m2 =  1,1/4 lmbrIDR 35.000
Nok Genteng Metal Polos GMTT= 0,25mm, UK. 80cm1 m’ =  1,1/4 lmbrIDR 17.000
Genteng Metal Pasir GMTT= 0.35mm, UK. 80cm1 m’ =  1,1/4 lmbrIDR 20.000
Rainbow Minimalis Elegant, Berpasir Type 1×4T= 0.3mm, UK. 85.5x40cm1 m2 = 2.92 lmbrIDR 55.000
Rainbow Minimalis Elegant, Berpasir Type 1×4T: 0.35mm; UK. 85.5x40cm1 m2 = 2.92 lmbrIDR 60000
Rainbow Minimalis Dwi Warna, Berpasir;Type 1×4T: 0.35mm; Uk. 83x37cm1 m2 = 3.26 lembarIDR Rp.62.500
Rainbow Minimalis Dwi Warna, Berpasir;Type 1×4T: 0.45mm; Uk. 83x37cm1 m2 = 3.26 lembarIDR Rp.68.000
Rainbow Minimalis Allure Berpasir, Type :1×4T: 0,3mm; Uk. 82.5x36cm1 m2 = 3.32 lembarIDR Rp.56.000
Rainbow Minimalis Allure, Berpasir, Type :1×4T: 0,35mm; Uk. 82.5x36cm1 m2 = 3.32 lmbarIDR 60.000
Rainbow Toscano, Berpasir, Type 1×4T: 0.3mm; Uk. 87.5×47.5cm1 m2 = 3.33 lembarIDR 54.000
Rainbow Arista Costa 2 susun; tidak berpasir; type 2×4T: 0,35; Uk. 82x75cm1 m2 = 1,62 lembarIDR 57.000
Rainbow Arista Costa 2 susun; berpasir; type 2×4T: 0,35; Uk. 82x75cm1 m2 = 1,62 lembarIDR 89.000
Genteng Metal Biasa; Warna; T: 0.3mm; Type 4×2Uk. 87x47cm1 m2 = 1,60 lembarIDR 35.000

Genteng Metal: Pengertian, Karakter, Jenis, Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Genteng Metal Pasir Per Meter

Harga Genteng Metal Per Meter-Genteng merupakan komponen atap yang menutupi bagian teratas bangunan dan saling tertindih. Jenis dari material ini semakin hari semakin bermacam-macam. Untuk itu berikut adalah penjelasan mengenai Genteng Metal dan beberapa hal yang berkaitan dengannya.

Pengertian Genteng Metal

Ketika seseorang membangun sebuah rumah, tentu mereka membutuhkan atap agar dapat terlindung dari panasnya sinar matahari dan juga hujan. Salah satu jenis yang dapat digunakan sebagai pilihan tepat yaitu genteng Metal.

Genteng Metal sendiri merupakan salah satu jenis atap rumah yang terbuat dari meterial berbahan dasar logam. Sebagian besar dari jenisnya memiliki lapisan atas seperti berpasir sehingga membuatnya terlihat berbeda dari jenis biasa.

Material yang dipakai buat bikin genteng tipe ini yakni terbagi dalam baja galvalume az 100 zinc phospat zincalume dan paduan coraltex tipe atap satu ini memiliki beberapa pilihan warna dan model.

Baca Juga : Harga Genteng Metal Pasir

Karakteristik dari Genteng Metal

Genteng metal terbuat dari beberapa bahan material yang sangat bagus sehingga memiliki karakteristik tersendiri. Berikut beberapa uraiannya.

  1. Tidak Mudah Terbakar

Penggunaan bahan dasar metal membuat genteng jenis ini tidak mudah terbakar. Karena hal tersebut merupakan sifat utamanya, maka banyak orang lebih memilih untuk menggunakannya ketika membangun rumah dan jenis bangunan lain.

Disamping tidak mudah terbakar, banyaknya variasi membuat orang menjadi lebih tertarik pada jenis atap rumah tersebut saat ini. Selain itu, genteng Metal sendiri juga merupakan pilihan tepat untuk segala kondisi cuaca yang ada di Indonesia.

  1. Tidak Mudah Menyulut Api

Karakteristik genteng Metal selanjutnya yaitu tidak mudah menyulut api. Artinya jika memang terjadi kebakaran di sekitar rumah, maka atap jenis ini akan menyebarkan energi aman pada seluruh struktur bangunan.

Hal itu tentu disebabkan oleh sifat dasar metal yang kemudian menjadikan genteng ini cocok digunakan oleh seseorang ketika sedang membangun hunian. Selain itu, mereka juga bisa memilih ketebalan dari atap saat sedang membelinya.

Beberapa Jenis Genteng Metal

Ketika Anda ingin membangun sebuah rumah dengan mengunakan genteng Metal sebagai atap, maka perlu mengetahui apa saja jenis-jenisnya. Untuk itu, simak beberapa uraian di bawah ini.

  1. Genteng Metal Standing Steam

Salah satu jenis dari genteng Metal yaitu standing steaml. Jenis tersebut saat ini sangat populer karena biasanya dipasang di rumah-rumah komersil. Tipe tersebut mempunyai garis lurus pada bagian atasnya dan juga memiliki warna mengkilap serta mulus.

Hal tersebut menjadikan suatu rumah tampil lebih menarik. Genteng Metal standing steam dilengkapi sistem interlock dimana rangka atapnya menyatu. Hal itu dapat membuat genteng menjadi tidak merosot serta tahan terhadap goncangan.

  1. Genteng Metal Stainless Steel

Genteng metal stainless steel berbobot semakin berat bila dibanding dengan alumunium. Berbahan dasar material ultra permanen menjadikannya sebagai proteksi paling sempurna untuk sebuah bangunan sehingga cocok pada rumah di kondisi cuaca ekstrem.

Jenis genteng Metal stainless steel kini banyak digunakan pada beberapa bangunan besar seperti hotel, pabrik dan lain-lain. Mereka memilih jenis ini karena daya tahannya kuat. Selain itu, stadion sepak bola juga menggunakannya.

  1. Genteng Metal Tembaga

Genteng metal tembaga banyak dipakai untuk bangunan kuno bersejarah yang hingga kini masih berdiri. Hal tersebut dikarenakan atap jenis ini memiliki daya tahan sangat bagus sehingga mampu bertahan kurang lebih hingga 100 tahun.

Material tembaga dapat dijadikan sebagai pilihan menarik untuk membuat sebuah bangunan menjadi lebih nyentrik. Akan tetapi, genteng Metal jenis ini mempunyai harga lebih mahal jika dibandingkan dengan tipe atap lainnya.

Baca Juga Produk Baja Ringan Lainnya

  1. Genteng Metal Galvalume Steel

Genteng Metal galvalume steel menggunakan bahan dasar besi metal dimana dilakukan proses pelapisan dengan menggunakan alumunium ditambah dengan bahan seng, hal ini akan membuatnya lebih kuat serta tebal. Memiliki bentuk lembaran yang ditanam pada sebuah balok rangka.

Meskipun lebih tebal dari jenis lain, genteng satu ini mempunyai bobot yang lumayan ringan dan lentur. Hal tersebut tentu akan memudahkan pekerja bangunan dalam proses pemasangannya. Selain itu, galvalume steel juga tidak mudah berkarat.

Kelebihan dari Genteng Metal

Inilah beberapa kelebihan genteng Metal yang membuat banyak orang meliriknya sebagai material atap:

  1. Daya Tahan Tinggi

Seseorang yang sedang membangun rumah harus benar-benar mempertimbangkan beberapa hal ketika memilih genteng. Mereka harus bisa menemukan produk yang dapat tahan lama serta mampu bertahan ketika kondisi angin kencang atau hujan.

Salah satu pilihan tepat yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan genteng Metal. Karena genteng ini tebuat dari bahan-bahan berlapis Zinc sehingga bisa bertahan lama ketika terjadi perubahan suhu pada cuaca tertentu.

  1. Bobot yang Ringan

Genteng Metal dengan bahan dasar baja berlapis Zinc dan alumunium ini memiliki bobot yang ringan dan bentuknya berupa lembaran sehingga tidak membebani bangunan. Rata-rata berat dari genteng tersebut hanya sekitar 7kg untuk luas 1 meter persegi.

Jika dibandingkan dengan atap beton yang memiliki berat 60kg untuk luas yang sama, maka genteng berbahan metal jauh lebih unggul. Selain itu, material ini juga cocok digunakan di daerah kawasan rawan gempa.

  1. Memiliki Banyak Pilihan

Ketika seseorang akan membangun rumah, tentu atap menjadi hal wajib sebab memiliki fungsi untuk melindungi diri. Maka dari itu, Anda harus benar-benar memilihnya dengan tepat agar tidak mengecewakan di kemudian hari.

Genteng Metal merupakan pilihan yang cocok jika digunakan sebagai atap rumah karena memiliki banyak varian dari segi model, warna hingga ketebalan. Hal tersebut dapat menyesuaikan dengan dana dan juga kebutuhan Anda.

Kekurangan dari Genteng Metal

Meski menawarkan berbagai kelebihan, material ini juga memiliki beberapa kekuragan, seperti:

  1. Kemampuan untuk Meredam Panas Terbilang Cukup Rendah

Beberapa tipe genteng metal mempunyai susunan yang mengandung galvalume lumayan tinggi. Hal itu mengakibatkan kekuatannya untuk menahan panas dari cahaya matahari cuma seputar 70% hingga rumah bertambah lebih panas

Tentu semua bahan material itu memiliki kelemahan seperti genteng Metal ini, dimana ia ternyata memiliki kemampuan meredam panas cukup rendah jika dibanding jenis atap lain. Maka dari itu, ketika menggunakan sebuah barang, pilihlah sesuai dengan kebutuhan.

  1. Cukup Rentan Terhadap Tekanan

Biasanya sebagian orang terpaksa naik ke atas genteng untuk membetulkan sesuatu jika dirasa ada yang bermasalah. Seperti ketika terjadi kebocoran, maka secara otomatis mereka akan menginjak atap tersebut sebagai pijakan.

Akan tetapi jika rumah Anda menggunakan genteng Metal, perlu sangat berhati-hati. Sebab atap jenis ini sebagian besar hanya memiliki ketebalan antara 0,20 sampai 0,40 mm sehingga membuatnya cukup rentan terhadap sebuah tekanan.

  1. Warna Genteng Metal Mudah Terkelupas

Kelemahan dari genteng metal selanjutnya yaitu warnanya mudah terlekupas. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka Anda perlu berhati-hati pada saat proses pemasangan yang kemudian akan membuatnya lebih tahan lama.

Demikian penjabaran tentang Harga Genteng Metal Pasir Per Meter serta mengenal genteng metal: pengertian, karakter, jenis, kelebihan, dan kekurangannya. Jadi, apakah Anda tertarik untuk menggunakan atap jenis ini? Semoga artikel kali ini bermanfaat dan membantu para pembaca.

FAQ Genteng Metal

Ya, produk yang kami pasarkan sudah memenuhi persyaratan sertifikasi baik SNI maupun ISO
Ya Bisa, Team Kami sudah berpengalaman dan akan memberikan formulasi yang terbaik untuk Anda
Ya,Kami menawarkan berbagai jasa lainnya, seperti Menyewakan Pompa Beton, Menjual Berbagai Jenis Besi Beton, Baja Ringan dan lain sebagainya
Kami GARANSI Transaksi Anda 100% Aman. Kami sudah berpengalaman melayani customer Perusahaan maupun Retail dan mereka semua puas dengan pelayanan Kami, selain itu Dana Anda Langsung di Transfer ke Nomor Rekening Perusahaan Kami.

Daftar Jangkauan Wilayah Pemasaran

No.ProvinsiKotaKawasan
1.AcehBanda AcehSumatra
2.AcehLangsaSumatra
3.AcehLhokseumaweSumatra
4.AcehSabangSumatra
5.AcehSubulussalamSumatra
6.BaliDenpasarBali dan Nusa Tenggara
7.Bangka BelitungPangkalpinangSumatera
8.BantenCilegonJawa
9.BantenSerangJawa
10.BantenTangerang SelatanJawa
11.BantenTangerangJawa
12.BengkuluBengkuluSumatera
13.GorontaloGorontaloSulawesi
14.JakartaKota Administrasi Jakarta BaratJawa
15.JakartaKota Administrasi Jakarta PusatJawa
16.JakartaKota Administrasi Jakarta SelatanJawa
17.JakartaKota Administrasi Jakarta TimurJawa
18.JakartaKota Administrasi Jakarta UtaraJawa
19.JambiSungai PenuhSumatra
20.JambiJambiSumatra
21.Jawa BaratBandungJawa
22.Jawa BaratBekasiJawa
23.Jawa BaratBogorJawa
24.Jawa BaratCimahiJawa
25.Jawa BaratCirebonJawa
26.Jawa BaratDepokJawa
27.Jawa BaratSukabumiJawa
28.Jawa BaratTasikmalayaJawa
29.Jawa BaratBanjarJawa
30.Jawa TengahMagelangJawa
31.Jawa TengahPekalonganJawa
32.Jawa TengahPurwokertoJawa
33.Jawa TengahSalatigaJawa
34.Jawa TengahSemarangJawa
35.Jawa TengahSurakartaJawa
36.Jawa TengahTegalJawa
37.Jawa TimurBatuJawa
38.Jawa TimurBlitarJawa
39.Jawa TimurKediriJawa
40.Jawa TimurMadiunJawa
41.Jawa TimurMalangJawa
42.Jawa TimurMojokertoJawa
43.Jawa TimurPasuruanJawa
44.Jawa TimurProbolinggoJawa
45.Jawa TimurSurabayaJawa
46.Kalimantan BaratPontianakKalimantan
47.Kalimantan BaratSingkawangKalimantan
48.Kalimantan SelatanBanjarbaruKalimantan
49.Kalimantan SelatanBanjarmasinKalimantan
50.Kalimantan TengahPalangkarayaKalimantan
51.Kalimantan TimurBalikpapanKalimantan
52.Kalimantan TimurBontangKalimantan
53.Kalimantan TimurSamarindaKalimantan
54.Kalimantan UtaraTarakanKalimantan
55.Kepulauan RiauBatamSumatra
56.Kepulauan RiauTanjungpinangSumatra
57.LampungBandar LampungSumatra
58.LampungMetroSumatra
59.Maluku UtaraTernateMaluku dan Papua
60.Maluku UtaraTidore KepulauanMaluku dan Papua
61.MalukuAmbonMaluku dan Papua
62.MalukuTualMaluku dan Papua
63.Nusa Tenggara BaratBimaBali dan Nusa Tenggara
64.Nusa Tenggara BaratMataramBali dan Nusa Tenggara
65.Nusa Tenggara TimurKupangBali dan Nusa Tenggara
66.Papua BaratSorongMaluku dan Papua
67.PapuaJayapuraMaluku dan Papua
68.RiauDumaiSumatera
69.RiauPekanbaruSumatera
70.Sulawesi SelatanMakassarSulawesi
71.Sulawesi SelatanPalopoSulawesi
72.Sulawesi SelatanParepareSulawesi
73.Sulawesi TengahPaluSulawesi
74.Sulawesi TengahBau-BauSulawesi
75.Sulawesi TengahKendariSulawesi
76.Sulawesi UtaraBitungSulawesi
77.Sulawesi UtaraKotamobaguSulawesi
78.Sulawesi UtaraManadoSulawesi
79.Sulawesi UtaraTomohonSulawesi
80.Sumatera BaratBukittinggiSumatra
81.Sumatera BaratPadangSumatra
82.Sumatera BaratPadangpanjangSumatra
83.Sumatera BaratPariamanSumatra
84.Sumatera BaratPayakumbuhSumatra
85.Sumatera BaratSawahluntoSumatra
86.Sumatera BaratSolokSumatra
87.Sumatera SelatanLubuklinggauSumatra
88.Sumatera SelatanPagaralamSumatra
89.Sumatera SelatanPalembangSumatra
90.Sumatera SelatanPrabumulihSumatra
91.Sumatera UtaraBinjaiSumatra
92.Sumatera UtaraMedanSumatra
93.Sumatera UtaraPadang SidempuanSumatra
94.Sumatera UtaraPematangsiantarSumatra
95.Sumatera UtaraSibolgaSumatra
96.Sumatera UtaraTanjungbalaiSumatra
97.Sumatera UtaraTebingtinggiSumatra
98.YogyakartaYogyakartaJawa

cara pasang genteng Metal

Start a Conversation

Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp

Abu Ramadhan

Abu Ramadhan

082111999784

online

Asep

Asep

081384491006

online

Nida

Nida

085813126907

online

Hanafi

Hanafi

085777878606

online

Ma’sum

Ma’sum

081387775506

online

Nego di WhatApps
error: Content is protected !!